Minggu, 03 Maret 2013

Masa-masa TC itu...

habis liat foto TC (Training Centre) sama video Stronger ---> http://www.youtube.com/watch?v=nuk4vYWL7To (part favorit gue tetap bagian andari yang nyanyi sambil pindah dari motor ke motor. gue ngga ngerti sama kelakuannya. bisa lucu juga die.) anjir kangenlah masa-masa TC walaupun kaya neraka. Sebagai atlet yang mewakili cabang softball DKI Jakarta TC 7 bulan itu bagian dari proses. definisi jadwal normal udah ngga bisa dikata normal lagi. 

 apalagi pas bulan puasa jadwal fix banget cuma:

03.00: sahur (awal ramadhan doang. hari ke lima udah 3.30. pertengahan ramadhan udah mepet subuh. akhir ramadhan mending puasin tidur aje bro daripada sahur. ngantuk banget soalnya. masih puasa juga alhamdulillah 0:)
05.00: Tidur-tidur ayam
05.30: bangun siap2 latian. ya kalo super tepar alarm d snooze ya 5.45 deh sambil gubrak gabruk lari turun kelapangannya
06.00: latian pagi sampe jatah abis ( irit-irit banget udah nelen ludahnya :'( )
selesai lat - 14.30: tidur2 sabar nunggu latian dan bedug
16.00: latian, ngabuburit diisi gebuk-gebuk bola/digebukin bola ;( / angkat2 beban
18.00: buka puasa
18.30-8 kadang 9 kadang ya suka-suka coachnya ajedah: Latian lagiiii
selesai latian: makan besar, bengong, mandi, tidur nunggu sahur
Ulangin terus sampe waktu yang ngga ditentukan. hell banget emang tapi......  indescribable. kangen woi -_- haha.

tapi dari pra pon sampe pon itu wah banget sih. kadang ada keselnya ada saling bantunyaa. pertemanan paling pol itu gue dapetin di temen softball sih. Mau sekesel apa sama orang yang tetep saling bantu. ya abis hidup bareng-bareng masa mau egois sendiri haha. Tanpa pamrih, ngga itungan. baik ya emang baik aja ngga ada maksut lain selain niat baik.

Selain itu, dari pra pon sampe pon kaya momen dimana gue dapet pengakuan gitu. pengakuan pemukul terbaik se-indonesia, termasuk yang di waspadaiin dalam game. Jadi pemukul ke 3 yang kalo di dalam batting order softball itu diberi kepercayaan sebagai slugger yang bisa masukin pemukul 1 dan 2 yang ada di base. yeee mana pernah sih dulu kebayang kaya gitu. sampe sekarang juga masih ngga sadar sebenernya punya ability segitunya -_-

tau ah bingung mau ngmng apa. yang ngerasaiin gue doang soalnya haha. kesel. ngga sayang

tuh gue kalo lari ngekang -_- gedebak gedebuk kaya tapal kuda. ciee keren yaaa. suer kaya bukan gue (paan sih amaze sendiri. tetep kesel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar