Rabu, 13 Maret 2013

Jakarta-Bandung PP

Hari ini saya mengikuti kemana kaki melangkah dan kemana hati membawa. 
Perjalanan juga, menjadi kesenangan selain senja.
Saat dimana mata menangkap relativitas, melodi melatar-belakangi.
Di situ aku hanyut dalam perjalanan.

Di saat alam pikiranku mempertanyakan, tetapi sastra tak dapat lagi mengungkap rasa.
Saat kata tak cukup arti. Tak tahu makna.
Aku hanyut dalam perjalanan.

Awam bilang aku iseng. Tapi aku tahu arti nikmat.
Dan aku mengerti akan-nya.
Sedang mereka tidak.





-Argo Parahyangan. Empat jam di Bandung.

It wasn't Hogwart express, and it wasn't 3/4 platform as well. But it surely has its own magic ♥

"And I travel the world to get to where you are. 
Strangers I met along the way"

"Yeah, I'm still on my way to get to where you are
Try to let go the things I knew"



     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar